Tips Mendesain Ruang Tamu Dengan Ukuran Kecil

blogger templates
Tips Mendesain Ruang Tamu Dengan Ukuran Kecil-Trend rumah minimalis masih menjadi pilihan terfavorit saat ini, desainnya yang sederhana dan praktis membuat orang memilih desain rumah yang satu ini, model hunian yang satu ini memiliki sisi kelemahan yaitu mempunyai ruangan dengan ukuran yang terbatas atau kecil, untuk menata rumah ini agar nyaman ketika di huni nanti maka anda perlu menerapkan beberapa hal mulai dari pemilihan warna cat dinding, memilih furniture yang tepat sampai hiasan dinding apa saja yang harus kita pakai, salah satu ruangan yang kerap di gunakan seseorang untuk menilai rumah kita adalah ruang tamu, nah untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba tentang bagaimana caranya mendesain ruang tamu dengan ukuran yang kecil agar terlihat nampak lebih cantik dan juga nyaman tentunya, oleh karena itu langsung saja kita simak beberapa tipsnya seperti dibawah ini.


Tips Menata Atau Mendesain Ruang Tamu Sempit Atau Kecil

1. Sulit rasanya melepaskan kaitan ruang tamu dengan yang namanya kursi atau sofa, walaupun seperti kita ketahui ada konsep ruang tamu yang tanpa menggunakan sofa yaitu konsep lesehan, namun di Indonesia sendiri masih sangat jarang orang yang menggunakan desain ruang tamu lesehan. Agar memberikan kesan yang nyaman dan cantik maka anda bisa memakai sofa atau kursi dengan desain mainimalis, hal ini di sebabkan karena dengan memakai tempat duduk desain minimalis maka ruangan anda akan lebih maksimal, karena desain miimalis tidak memerlukan banyak tempat atau ruang.

2.Selanjutnya ialah dengan memilih warna cat dinding untuk ruang tamu tersebut, dalam hal ini kita bisa mengambil warna seperti putih, orange, biru ataupun warna terang lainnya, dan hal ini bertujuan memberi efek yang lebih luas, hindari pemilihan  warna cat denga karakter gelap karena akan membuat susana tidak nyaman dan membuat ruangan lebih sempit.

3. Dan yang terakhir adalah dengan menentukan hiasan apa sich yang cocok untuk ruang tamu sempit, banyak sekali pilihan yang bisa kita pakai, akan tetapi jika anda memiliki ruang tamu yang kecil maka alangkah baiknya jika anda menggunakan sebuah cermin yang di pasang pada dinding, ini bertujuan agar ruangan yang sempit akan terasa lebih luas karena pantulan dari cermin.

Oke mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan semoga dengan adanya tips tadi anda akan sedikit mengetahui tentang bagaimana caranya mendesain ruang tamu yang kecil namun cantik dan juga nyaman.

0 Response to "Tips Mendesain Ruang Tamu Dengan Ukuran Kecil"

Posting Komentar