Cara Mudah Membuat Hiasan Dinding Unik Dari Sedotan

blogger templates
Cara Mudah Membuat Hiasan Dinding Unik Dari Sedotan-Rumah merupakan hunian yang biasa kita gunakan sebagai tempat istirahat atau berlindung dari alam,  hunian yang nyaman tentunya akan membuat pemilik rumah merasa betah, nah untuk mewujudkan hal tersebut tentunya kita perlu menata atau menghias interior rumah anda, dan dalam menghias rumah kita tidak usah mengeluarkan biaya yang sangat mahal, dengan mengandalkan kreatifitas dan memanfaatkan barang bekas yang tidak terpakai kita bisa membuat sebuah hiasan yang unik dan menarik dan juga menarik, nah tentunya anda bingung bukan barang apa saja yang bisa kita manfaatkan, salah satu barang bekas yang tidak terpakai dan biasa kita buang adalah sedotan.

Alat yang biasa kita gunakan untuk minum ini memang sering kita sia-siakan, namun siapa sangka dari sebuah sedotan akan tercipta suatu hiasan yang sangat unik dan juga cantik, dan cara pembuatannyapun tergolong sangatlah mudah yaitu kita tinggal melihat tutorial yang ada pada saat ini di media berbagi seperti youtube, namun jika anda merasa penasaran berikut ini kami berikan tutorial sederhana tentang cara membuat hiasan dinding dengan menggunakan sedotan.

Trik Mudah Membuat Hiasan Dinding Dengan Menggunakan Sedotan

Langkah awal yang bisa kita mulai ialah dengan mempersiapkan sedotan yang akan kita gunakan, dalam hal ini kita bisa menggunakan warna sesuai dengan selera kita masing masing apakah warna merah, hijau maupun warna lainnya, selain itu kita juga membutuhkan sebuah lilin dan jarum pentol sebagai media untuk menyatukan antar sedotan, setelah semua tersedia maka langsung saja kita pada tahap pembuatannya.


Untuk cara pembuatannta adalah sebagai berikut.

1. Yang pertama kita menyatukan terlebih dahulu sedotan dengan menggunakan jarum pentol yang sudah melalui proses pemanasan, buatlah pola menyerupai gambar di atas.

2. Selanjutnya kita akan membuat kita akan membuat bunga (lihat gambar)

Setelah semuanya sudah terbantuk maka kita memrlukan hiasan untuk bagian pinggirnya, untuk contohnya bisa anda lihat seperti di bawah ini.


Kalian dapat merangkainya menyerupai gambar di atas, dan hiasan dinding dari sedotan pun siap di pajang pada ruang tamu, ruang keluarga ataupun kamar tidur anda.

Demikianlah tadi uloasan sederhana kita mengenai cara membuat hiasan dinding dari sedotan, semoga apa yang kami sampaikan kepada anda dapat bermanfaat dan dan dapat menginspirasi anda semuanya.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Hiasan Dinding Unik Dari Sedotan"

Posting Komentar