Dekorasi Ruang Tamu Bergaya Modern Dengan Ukuran Kecil Atau Mungil

blogger templates
Dekorasi Ruang Tamu Bergaya Modern Dengan Ukuran Kecil Atau Mungil – Ruang tamu menjadi kesan pertama orang lain yang berkunjung kerumah, mendekorasinya agar lebih indah dan cantik dipandang mata tentu menjadi salah satu hal yang pasti membuat orang lain yang berkunjung merasa nyaman. Entah itu ruang tamu megah atau rumah tamu minimalis yang berukuran kecil, pada dasarnya harus didekorasi dengan tepat, karena memang dari segi desain maupun dekorasi ruang tamu ukuran kecil dan ruang tamu ukuran besar sangat berbeda. Ada banyak hal yang mesti diperhatikan untuk mendekorasi ruang tamu agar tampak lebih cantik dan menawan, mulai dari segi pewarnaan, lantai dan atap atau langit-langit, kemudian furniture dan aksesoris.

Untuk mendekorasi ruang tamu minimalis yang ukuranya mungil, anda bisa menerapkan warna yang sesuai dengan konsep rumah anda, entah itu menggunakan 2 warna cat atau hingga 3 warna cat sekaligus, yang pasti tentukan warna sesuai dengan konsep desain rumah. Selain itu mendekorasi ruang tamu yang tampil lebih cantik juga akan terwujud salah satunya dengan menata furniture, sofa, meja tamu dan lain sebagainya. Untuk ruang tamu ukuran minim memang hal yang paling penting memilih furniture adalah berdasarkan ukuran dari furniture tersebut. Saran kami pilih berdasarkan ukuran proporsional dari furniture tersebut, ingat! Jangan terlalu besar karena itu malah akan membuat ruangan tamu terkesan lebih sempit. Nah, sebagai contoh berikut kami paparkan gambara dekorasi ruang tamu berukuran kecil.

Dekorasi Ruang Tamu Bergaya Modern Dengan Ukuran Kecil Atau Mungil




Ruang tamu ukuran kecil yang mungil juga akan terlihat lebih cantik bila dekorasinya didukung dengan elemen tambahan seperti aksesoris misalnya. Ada banyak model aksesoris yang bisa diterapkan, missal guci kaca dengan tanaman hias mini yang disimpan dimeja tamu, kemudian hiasan tanaman yang ditempe didinding ruang tamu dan masih ada banyak lagi.

Sekianlah informasi yang bisa kami share untuk Dekorasi Ruang Tamu Bergaya Modern Dengan Ukuran Kecil. Semoga bermanfaat dan memberi anda inspirasi untuk mendekorasi ruang tamu.


0 Response to "Dekorasi Ruang Tamu Bergaya Modern Dengan Ukuran Kecil Atau Mungil"

Posting Komentar