Desain Ruang Tamu Kecil Namun Terlihat Mewah

blogger templates
Desain Ruang Tamu Kecil Namun Terlihat Mewah-Ketika kita akan membangun sebuah rumah pastinya tidak lepas dari yang namanya desain ataupun konsep yang ada, dan semua itu ada beberapa hal yang patut untuk anda perhatikan. Sebut saja ada beberapa ruangan wajib ataupun penting yang harus ada pada sebuah rumah seperti halnya ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi dan juga dapur.Semuanya itu adalah ruangan yang sangat pokok pada sebuah rumah. Namun untuk anda yang akan membangun rumah dengan desain sempit ataupun minimalis pastinya sangat bingung bukan? Karena terbatasnya lahan mungkin akan membuat anda menjadi berfikir keras untuk bisa memasukan elemen ruangan yang ada.

Untuk solusinya pun mudah saja, yakni anda bisa menggunakan satu ruangan dengan dua konsep. Misalnya saja untuk ruang keluarga anda bisa menyatukanya dengan ruang makan, dan lainnya. Namun untuk ruang tamu anda harus fokus satu ruangan sekalipun itu memiliki bentuk sempit namun anda harus benar-benar mendekorasi ruangan tersbeut agar lebih cantik dan juga luas. Solusinya pun di bawah ini, kami akan mencoba berbagi mengenai Desain Ruang Tamu Minimalis, dan selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini.

Contoh Desain Ruang Tamu Dengan Ukuran Kecil Namun Mewah






Konsep ruangan sempit ini pada ruang tamu pastinya anda bisa kreatif sendiri dengan mamasukan unsur seperti halnya warna pada dinding dengan menggunakan warna yang cerah, selain itu anda juga bisa memasukan furniture seperti halnya pemilihan untuk sofa dan gunakan dengan sofa yang pas dengan space pada ruang tamu anda. Usahakan jangan terlalu memaksakan untuk bisa memberikan aksen yang besar seperti sofa dan lainnya, karena itu semua hanya akan menjadikan ruangan menjadi sempit. Dan untuk yang terakhir adalah anda bisa memberikan lampu penerangan yang cukup, karena dengan adanya lampu ketika di malam hari akan terlihat lebih terang dan juga luas.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami sampaikan mengenai Ruang Tamu Kecil Namun Mewah, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

0 Response to "Desain Ruang Tamu Kecil Namun Terlihat Mewah"

Posting Komentar